IMPLEMENTASI GOOD GOVERNANCE DALAM PENYEDIAAN PUBLIK SERVICE YANG EFEKTIF (STUDY KASUS : DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN ROKAN HILIR 2010)

SADANA (2011) IMPLEMENTASI GOOD GOVERNANCE DALAM PENYEDIAAN PUBLIK SERVICE YANG EFEKTIF (STUDY KASUS : DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN ROKAN HILIR 2010). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (411kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (188kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)

Abstract

Pelayanan publik menjadi titik strategis untuk memulai pengembangan good governance di Indonesia, karena pelayanan publik selama ini menjadi ranah dimana Negara yang diwakili oleh pemerintah berinteraksi dengan lembaga-lembaga non-pemerintah. Buruknya praktek good governance dalam penyelenggaraan pelayanan publik sangat dirasakan oleh warga dan masyarakat luas. Ini berarti jika terjadi perubahan yang signifikan pada ranah pelayanan publik dengan sendirinya dapat dirasakan manfaatnya secara langs

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: IMPLEMENTASI, GOOD GOVERNANCE, PUBLIC SERVICE, EFEKTIF
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Jun 2022 04:16
Last Modified: 13 Jun 2022 04:16
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11594

Actions (login required)

View Item
View Item