SADANA (2011) IMPLEMENTASI GOOD GOVERNANCE DALAM PENYEDIAAN PUBLIK SERVICE YANG EFEKTIF (STUDY KASUS : DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN ROKAN HILIR 2010). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (411kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (188kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (120kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (219kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (90kB) |
Abstract
Pelayanan publik menjadi titik strategis untuk memulai pengembangan good governance di Indonesia, karena pelayanan publik selama ini menjadi ranah dimana Negara yang diwakili oleh pemerintah berinteraksi dengan lembaga-lembaga non-pemerintah. Buruknya praktek good governance dalam penyelenggaraan pelayanan publik sangat dirasakan oleh warga dan masyarakat luas. Ini berarti jika terjadi perubahan yang signifikan pada ranah pelayanan publik dengan sendirinya dapat dirasakan manfaatnya secara langs
Dosen Pembimbing: | UNSPECIFIED | UNSPECIFIED |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | IMPLEMENTASI, GOOD GOVERNANCE, PUBLIC SERVICE, EFEKTIF |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Pemerintahan |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Jun 2022 04:16 |
Last Modified: | 13 Jun 2022 04:16 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11594 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |