PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN DENGAN KEPUASAN PASIEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RUMAH SAKIT JOGJA

RISANG HARI.N (2012) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN DENGAN KEPUASAN PASIEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RUMAH SAKIT JOGJA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (115kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (21kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (65kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (83kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (43kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pasien Dengan Kepuasan Pasien Sebagai Variabel Intervening Pada Rumah Sakit Jogja. Rumusan Masalah dalam penelitian adalah 1) Apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pasien? 2) Apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pasien? 3) Apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pasien dengan kepuasan pasien sebagai variabel intervening?
Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah no

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PASIEN DAN LOYALITAS PASIEN 377
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 27 Dec 2021 02:51
Last Modified: 27 Dec 2021 02:51
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11604

Actions (login required)

View Item
View Item