REPRESENTASI CITRA MASKULIN DALAM IKLAN-IKLAN PRODUK ROKOK

AMAR SADEWA (2012) REPRESENTASI CITRA MASKULIN DALAM IKLAN-IKLAN PRODUK ROKOK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (325kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (160kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (61kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (391kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (21kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian untuk melihat representasi citra maskulin dalam iklan-iklan produk rokok. Untuk itu penelitian difokuskan pada pencarian makna dibalik represntasi iklan-iklan produk rokok yang mayoritas selama ini mempresentasikan laki-laki ideal. Sebagai bahan penelitian dipilih tiga iklan produk rokok dari televise yaitu Gudang Garam International Versi Ini Tentang Menjadi Seorang Pria, Djarum Super Versi Adventure Rock Climbing, Dji Sam Soe Versi Wings.
Metode yang diguna

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: SEMIOTIKA + REPRESENTASI + MASKULINITAS
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 07 Jul 2022 03:02
Last Modified: 25 Nov 2022 07:56
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11626

Actions (login required)

View Item
View Item