ARIF BAYU NUGROHO (2012) LANGKAH-LANGKAH MENETAPKAN POSITIONING PT. TELKOM FLEXI YOGYAKARTA PASCA PERUBAHAN LOGO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf
Download (107kB)
Halaman Judul.pdf
Download (107kB)
Text (Bab I)
Bab I.pdf
Download (93kB)
Bab I.pdf
Download (93kB)
Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (67kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (67kB)
Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (138kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (138kB)
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (35kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (35kB)
Abstract
Telkom Flexi di tengah persaingan telekomunikasi pada saat ini berusaha untuk menambah pangsa pasar dan untuk meningkatkan volume penjualan. Telkom Flexi ingin membidik segmen kalangan remaja yang sebelumnya bukan merupakan segmen dari Telkom Flexi. Segmen remaja dinilai merupakan segmen yang potensial, terlebih di Yogyakarta merupakan kota pelajar sehingga jumlah yang disasar sangat tinggi. Untuk mewujudkan hal tersebut maka pihak Telkom Flexi melakukan upaya pergantian logo agar terlihat lebih
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | LANGKAH-LANGKAH, POSITIONING, PT. TELKOM FLEXI YOGYAKARTA, PERUBAHAN LOGO. |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 07 Jul 2022 03:10 |
Last Modified: | 07 Jul 2022 03:10 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11631 |