LANGKAH-LANGKAH MENETAPKAN POSITIONING PT. TELKOM FLEXI YOGYAKARTA PASCA PERUBAHAN LOGO

ARIF BAYU NUGROHO (2012) LANGKAH-LANGKAH MENETAPKAN POSITIONING PT. TELKOM FLEXI YOGYAKARTA PASCA PERUBAHAN LOGO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (107kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (93kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (67kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)

Abstract

Telkom Flexi di tengah persaingan telekomunikasi pada saat ini berusaha untuk menambah pangsa pasar dan untuk meningkatkan volume penjualan. Telkom Flexi ingin membidik segmen kalangan remaja yang sebelumnya bukan merupakan segmen dari Telkom Flexi. Segmen remaja dinilai merupakan segmen yang potensial, terlebih di Yogyakarta merupakan kota pelajar sehingga jumlah yang disasar sangat tinggi. Untuk mewujudkan hal tersebut maka pihak Telkom Flexi melakukan upaya pergantian logo agar terlihat lebih

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: LANGKAH-LANGKAH, POSITIONING, PT. TELKOM FLEXI YOGYAKARTA, PERUBAHAN LOGO.
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 07 Jul 2022 03:10
Last Modified: 07 Jul 2022 03:10
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11631

Actions (login required)

View Item
View Item