DADANG WAHYU SETYAWAN (2012) STRATEGI PROMOSI BANNYU WOONG ADVENTURE BANJARNEGARA DALAM RANGKA MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG ARUNG JERAM SUNGAI SERAYU BANJARNEGARA TAHUN 2011. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (173kB)
Bab I.pdf
Download (166kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (228kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (7MB)
Abstract
Penelitian ini memfokuskan pada strategi promosi yang dilakukan oleh Bannyu Woong Adventure Banjarnegara pada tahun 2011 untuk meningkatkan jumlah pengunjung. Bannyu Woong Adventure Banjamegara merupakan sebuah perusahaan penyedia jasa pengarungan (operator) arung jeram sungai serayu Banjarnegara. Perusahaan ini memiliki pesaing yang bergerak dibidang yang sama yaitu jasa operator arung jeram sungai serayu, yang bernama Serayu Adventure Indonesia. Langkah penyusunan strategi promosi yang dilakuk
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | STRATEGI PROMOSI, STUDI DESKRIPTIF, PENINGKATAN JUMLAH PENGUNJUNG |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 07 Jul 2022 03:10 |
Last Modified: | 07 Jul 2022 03:10 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11635 |