STRATEGI POSITIONING RADIO 89,5 JIZ FM DALAM USAHA MERAIH PENDENGAR

PENTA HADI DWI WIBOWO (2012) STRATEGI POSITIONING RADIO 89,5 JIZ FM DALAM USAHA MERAIH PENDENGAR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (150kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (102kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (567kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (44kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (29kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui bagaimana strategi positioning dalam meraih pendengar di tengah persaingan yang semakin kompetetif; (2) untuk mengetahui faktor pendukung dan penghambat strategi positioning dalam proses pelaksanaan meraih pendengar.Penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif. Informan yang diwawancari peneliti sebagai sumber data penelitian ini yaitu General Manager dan Program Director JIZ FM. Obyek penelitian ini adalah strategi positioning di ra

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: STRATEGI POSITIONING, STASIUN RADIO, RADIO 89,5 JIZ FM
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 11 Jul 2022 07:51
Last Modified: 11 Jul 2022 07:51
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11640

Actions (login required)

View Item
View Item