ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO INDOMARET

HENING YUDHI S (2010) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO INDOMARET. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (141kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (38kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (32kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh variabel kualitas pelayanan yang terdiri dari, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, Tangibles terhadap kepuasan pelanggan pada Toko Indomaret. Obyek penelitian ini adalah konsumen di wilayah Kecamatan Wirobrajan yang pernah berbelanja di Toko Indomaret. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling khususnya convenience sampling dan purposive sampling. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: RELIABILITY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE, EMPATHY, TANGIBLES.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 27 Jun 2022 09:02
Last Modified: 27 Jun 2022 09:02
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11893

Actions (login required)

View Item
View Item