PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN YANG DIMODERASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN TOKO ALFAMART DI PEKALONGAN)

ARMAN EFENDI (2011) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN YANG DIMODERASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN TOKO ALFAMART DI PEKALONGAN). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (169kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (55kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (70kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Intensi Pembelian Konsumen yang dimoderasi oleh Kepuasan pelanggan pada mini market Alfamart di Pekalongan. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja di mini market Alfamart, khususnya Alfamart yang terletak di jl. Urip Sumoharjo Pekalongan. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 100 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling dan convenience sampling. Alat analisis ya

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 11 Jul 2022 03:03
Last Modified: 11 Jul 2022 03:03
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11984

Actions (login required)

View Item
View Item