NURAFNI (2012) STRATEGI KREATIF EVENT FLASHMOB MIZONE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf
Download (85kB)
Halaman Judul.pdf
Download (85kB)
Text (Bab I)
Bab I.pdf
Download (116kB)
Bab I.pdf
Download (116kB)
Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (138kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (138kB)
Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (386kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (386kB)
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (14kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (14kB)
Abstract
Penelitian ini berusaha menganalisis tentang strategi kreatif event flashmob dalam membangun brand awareness. Tujuan dari penelitian ini adalah mendeskripsikan strategi kreatif event mizone flashmob dalam membangun brand awareness. Kerangka teori dalam penelitian ini menggunakan teori tentang event yang mencakup pengertian event, karakteristik event, dan dampak event. Yang kedua adalah teori tentang strategi kreatif dan kesadaran merek (brand awareness). Metodologi yang digunakan pada penelitian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | EVENT, STRATEGI KREATIF, BRAND AWARENESS |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 11 Jul 2022 02:43 |
Last Modified: | 11 Jul 2022 02:43 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11990 |