STRATEGI KREATIF EVENT FLASHMOB MIZONE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS

NURAFNI (2012) STRATEGI KREATIF EVENT FLASHMOB MIZONE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (85kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (116kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (386kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)

Abstract

Penelitian ini berusaha menganalisis tentang strategi kreatif event flashmob dalam membangun brand awareness. Tujuan dari penelitian ini adalah mendeskripsikan strategi kreatif event mizone flashmob dalam membangun brand awareness. Kerangka teori dalam penelitian ini menggunakan teori tentang event yang mencakup pengertian event, karakteristik event, dan dampak event. Yang kedua adalah teori tentang strategi kreatif dan kesadaran merek (brand awareness). Metodologi yang digunakan pada penelitian

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: EVENT, STRATEGI KREATIF, BRAND AWARENESS
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 11 Jul 2022 02:43
Last Modified: 11 Jul 2022 02:43
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11990

Actions (login required)

View Item
View Item