ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA NOTEBOOK MEREK ACER)

ROSSA PRAHMADANI (2011) ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA NOTEBOOK MEREK ACER). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (203kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (20kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (62kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek yang meliputi kesadaran merek, kesan kualitas, asosiasi merek dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Responden dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang menggunakan notebook Acer minimal selama 3 bulan yang berjumlah 100 orang. Data diperoleh melalui data primer dengan cara mengajukan kuesioner kepada responden. Analisis data

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KESADARAN MEREK, KESAN KUALITAS, ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN 463
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 11 Jul 2022 02:27
Last Modified: 11 Jul 2022 02:27
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11994

Actions (login required)

View Item
View Item