DINASTI BONDAN WRESANJANI (2012) PERSONAL SELLING CUSTOMER SERVICE DALAM LAYANAN NOKIA CARE PROTECT (NCP) SEBAGAI STRATEGI CUSTOMER RELATIONS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf
Download (153kB)
Halaman Judul.pdf
Download (153kB)
Text (Bab I)
Bab I.pdf
Download (122kB)
Bab I.pdf
Download (122kB)
Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (70kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (70kB)
Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (49kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (49kB)
Abstract
Nokia Care Center (NCC) Yogyakarta merupakan suatu perusahaan after sales Nokia yang memiliki program berupa perpanjangan garansi menjadi 24 bulan, yang disebut Nokia Care Protect (NCP). Berdasarkan hasil penelitian, peneliti mengemukakan masalah dalam pelaksanaan personal selling NCP oleh customer service yaitu tidak tercapainya target aktifasi dan adanya peningkatan aktifasi selama trimester pertama tahun 2012 oleh seorang customer service. Permasalahan tersebut disebabkan, kurangnya kemauan a
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PERSONAL SELLING, CUSTOMER SERVICE, NCP |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 06 Jul 2022 03:37 |
Last Modified: | 06 Jul 2022 03:37 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12017 |