HERMAYA NUR ASIFA (2012) BAURAN PROMOSI INDUSTRI HILIR PT PERKEBUNAN NUSANTARA XII DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS KOPI DAN TEH ROLAS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf
Download (83kB)
Halaman Judul.pdf
Download (83kB)
Text (Bab I)
Bab I.pdf
Download (123kB)
Bab I.pdf
Download (123kB)
Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (110kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (110kB)
Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (52kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (52kB)
Abstract
Industri Hilir merupakan anak perusahaan PT Perkebunan Nusantara XII yang pada tahun 2008 berdasarkan Surat Keputusan Direksi Nomor Kpts-005/PTPN/UMUM/03/2008 semula berstatus Bagian berubah menjadi Unit Usaha dengan nama Unit Usaha Industri Hilir. Industri Hilir menangani produksi dan penjualan kopi bubuk, teh seduh maupun teh celup, serta komoditas lain hasil jadi atau setengah jadi dari komoditas PT Perkebunan Nusantara XII. Akan tetapi untuk perusahaan seperti Industri Hilir PTPN XII, belum
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN, BRAND AWARENESS |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 06 Jul 2022 03:44 |
Last Modified: | 06 Jul 2022 03:44 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12018 |