BAURAN PROMOSI INDUSTRI HILIR PT PERKEBUNAN NUSANTARA XII DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS KOPI DAN TEH ROLAS

HERMAYA NUR ASIFA (2012) BAURAN PROMOSI INDUSTRI HILIR PT PERKEBUNAN NUSANTARA XII DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS KOPI DAN TEH ROLAS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (83kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (123kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

Industri Hilir merupakan anak perusahaan PT Perkebunan Nusantara XII yang pada tahun 2008 berdasarkan Surat Keputusan Direksi Nomor Kpts-005/PTPN/UMUM/03/2008 semula berstatus Bagian berubah menjadi Unit Usaha dengan nama Unit Usaha Industri Hilir. Industri Hilir menangani produksi dan penjualan kopi bubuk, teh seduh maupun teh celup, serta komoditas lain hasil jadi atau setengah jadi dari komoditas PT Perkebunan Nusantara XII. Akan tetapi untuk perusahaan seperti Industri Hilir PTPN XII, belum

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN, BRAND AWARENESS
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 06 Jul 2022 03:44
Last Modified: 06 Jul 2022 03:44
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12018

Actions (login required)

View Item
View Item