ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH WARUNG INTERNET ILALANG

DANANG KRISDIANTORO (2013) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH WARUNG INTERNET ILALANG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (565kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (42kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (49kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (148kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen dalam memilih warung internet Ilalang. Penelitian ini faktor-faktor bauran pemasaran meliputi: produk (product), harga (price), lokasi (place), promosi (promotion), proses (process), bukti fisik (physical evidence) dan layanan pelanggan (customer service). Metode penelitian ini adalah penelitian survei. Dalam penelitian ini populasi yang digunakan adalah pengguna warnet Ilalang yang pernah mengunjungi warnet lebih dari 3 kali. Jumlah sampel yang diteliti adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini berupa kuesioner, yang sudah dilakukan uji validitas dan reliabilitas. Alat analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel-variabel faktor produk, harga, lokasi, promosi, dan proses berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pemilihan warnet. Variabel promosi mempunyai pengaruh terbesar terhadap keputusan konsumen dalam memilih warnet. Sementara hasil analisis regresi ganda secara parsial menunjukkan bahwa variabel bukti fisik dan layanan pelanggan. Kata kunci: Keputusan pembelian, bauran pemasaran

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KEPUTUSAN PEMBELIAN, BAURAN PEMASARAN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 27 Dec 2021 03:21
Last Modified: 27 Dec 2021 03:21
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12051

Actions (login required)

View Item
View Item