ANALISIS KINERJA KANTOR PELAYANAN TERPADU (KPT) KABUPATEN KULONPROGO DALAM MENINGKATKAN INVESTASI DAERAH TAHUN 2008-2009

RETNO DEWI PRAMODIA AHSANI (2010) ANALISIS KINERJA KANTOR PELAYANAN TERPADU (KPT) KABUPATEN KULONPROGO DALAM MENINGKATKAN INVESTASI DAERAH TAHUN 2008-2009. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (129kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (150kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)

Abstract

SINOPSIS
Salah satu tujuan dibentuknya Kantor Pelayanan Terpadu (KPT) Kabupaten Kulonprogo adalah untuk menciptakan iklim investasi daerah yang kondusif dan berdaya saing tinggi dengan meningkatkan kualitas pelayanan perizinan dalam bidang investasi, melalui penyederhanaan perizinan dan percepatan waktu penyelesaian. Sehingga diharapkan mampu meningkatkan daya tarik investasi daerah Kabupaten Kulonprogo.
Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif, yaitu penelitian yang dilakuka

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 06 Jul 2022 03:22
Last Modified: 06 Jul 2022 03:22
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12076

Actions (login required)

View Item
View Item