RETNO DEWI PRAMODIA AHSANI (2010) ANALISIS KINERJA KANTOR PELAYANAN TERPADU (KPT) KABUPATEN KULONPROGO DALAM MENINGKATKAN INVESTASI DAERAH TAHUN 2008-2009. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf
Download (129kB)
Halaman Judul.pdf
Download (129kB)
Text (Bab I)
Bab I.pdf
Download (150kB)
Bab I.pdf
Download (150kB)
Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (166kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (166kB)
Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (194kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (194kB)
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (50kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (50kB)
Abstract
SINOPSIS
Salah satu tujuan dibentuknya Kantor Pelayanan Terpadu (KPT) Kabupaten Kulonprogo adalah untuk menciptakan iklim investasi daerah yang kondusif dan berdaya saing tinggi dengan meningkatkan kualitas pelayanan perizinan dalam bidang investasi, melalui penyederhanaan perizinan dan percepatan waktu penyelesaian. Sehingga diharapkan mampu meningkatkan daya tarik investasi daerah Kabupaten Kulonprogo.
Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif, yaitu penelitian yang dilakuka
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 06 Jul 2022 03:22 |
Last Modified: | 06 Jul 2022 03:22 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12076 |