ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EARNING RESPONSE COEFFICIENT (ERC)

AISYAH RAHMANI (2011) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EARNING RESPONSE COEFFICIENT (ERC). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (189kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (38kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (77kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi pengaruh leverage, pengungkapan sukarela, ukuran perusahaan, timeliness, reputasi auditor dan profitabilitas baik secara parsial maupun simultan terhadap Earning Response Coefficient. Dengan menggunakan metode purposive sampling, jumlah sampel yang diperoleh adalah 27 perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2005-2008. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) le

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: LEVERAGE, PENGUNGKAPAN SUKARELA, UKURAN PERUSAHAAN, TIMELINESS, REPUTASI AUDITOR, PROFITABILITAS, EA 516
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 07 Jul 2022 07:36
Last Modified: 07 Jul 2022 07:36
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12093

Actions (login required)

View Item
View Item