ARWIN ARIFKA WICAKSANA (2011) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, ATRIBUT LAYANAN, DAN ATRIBUT PEMBELIAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGRAJIN PERAK HS SILVER KOTAGEDE YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (220kB)
Bab I.pdf
Download (52kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (71kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (130kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (124kB)
Abstract
Kepuasan konsumen adalah perasaaan senang atau kecewa seseorang yang timbul karena membandingkan kinerja yang dipersepsikan produk (atau hasil) terhadap ekspektasi mereka. Selain itu dengan perkembangan ekonami pada saat sekarang ini akan membawa dampak yang cukup besar dalam dunia usaha khususnya di bidang kerajinan perak.
Penelitian tentang kepuasan konsumen yang diukur melalui Attributes Related to the Product, Attributes Related to the Service, Attributes Related to the Purchase terhadap k
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | ATTRIBUTES RELATED TO THE PRODUCT, ATTRIBUTES RELATED TO THE SERVICE, ATTRIBUTES RELATED TO THE PURC |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 07 Jul 2022 07:31 |
Last Modified: | 07 Jul 2022 07:31 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12099 |