PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK PADA LONDON BEAUTY CENTRE YOGYAKARTA

TRI WAHYUNI NOFITA (2011) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK PADA LONDON BEAUTY CENTRE YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (37kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (193kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji Pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap kesetiaan Merek pada London Beauty Centre Yogyakarta. Kepuasan konsumen diukur melalui atribut yang berkaitan dengan nilai sebuah produk (Attributes Related to the Product), atribut yang berkaitan dengan layanan yang diberikan oleh suatu perusahaan (Attributes Related to the Service) dan atribut yang berkaitan dengan tingkat pembelian konsumen terhadap suatu produk (Attributes Related to the Purchase). Sedangkan kesetiaan

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KEPUASAN, KESETIAAN MEREK. 434
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 06 Jul 2022 03:15
Last Modified: 06 Jul 2022 03:15
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12105

Actions (login required)

View Item
View Item