AGUS JATI KUMARA (2011) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN INDOMARET DIY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (38kB)
Bab I.pdf
Download (57kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (104kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (135kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (182kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (51kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (152kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kesetiaan pelanggan dimoderasi oleh kepuasan pelanggan, citra perusahaan dan kepercayaan untuk menganalisis apakah variabel-variabel tersebut berpengaruh secara signifikan. alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM).
Penelitian ini dilakukan terhadap pelanggan Indomaret di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sedangkan sampel penelitian adalah para pelanggan yang membeli di Indomaret. Teknik peng
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KUALITAS PELAYANAN, KESETIAAN PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN, CITRA PERUSAHAAN, KEPERCAYAAN DAN SEM |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 06 Jul 2022 03:05 |
Last Modified: | 06 Jul 2022 03:05 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12118 |