ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN INDOMARET DIY

AGUS JATI KUMARA (2011) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN INDOMARET DIY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (38kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (57kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (152kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kesetiaan pelanggan dimoderasi oleh kepuasan pelanggan, citra perusahaan dan kepercayaan untuk menganalisis apakah variabel-variabel tersebut berpengaruh secara signifikan. alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM).
Penelitian ini dilakukan terhadap pelanggan Indomaret di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sedangkan sampel penelitian adalah para pelanggan yang membeli di Indomaret. Teknik peng

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KUALITAS PELAYANAN, KESETIAAN PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN, CITRA PERUSAHAAN, KEPERCAYAAN DAN SEM
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 06 Jul 2022 03:05
Last Modified: 06 Jul 2022 03:05
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12118

Actions (login required)

View Item
View Item