PUTRI ARIESTIKA HERMANI (2011) UPAYA KOMUNIKASI PEMASARAN JOGJA MEDIA NET DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (148kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (105kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (285kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (846kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (50kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (59kB) |
Abstract
Kemajuan teknologi yang semakin berkembang memicu terciptanya media baru sebagai alat informasi, salah satunya adalah televisi kabel. Jogja Media Net sebagai salah satu perusahaan yang bergerak pada bidang ini mencoba peruntungan dengan hadir melalui produk internet televisi kabel. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, terjadi penurunan jumlah pelanggan dalam kurun waktu empat tahun. Maka dari itu, untuk mengatasi hal tersebut diperlukan adanya upaya komunikasi pemasaran. Penelitian ini bertuju
Dosen Pembimbing: | Aswad Ishak, S.IP., M.Si, | NIDN0530107601 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | KOMUNIKASI PEMASARAN, LOYALITAS PELANGGAN, KELUHAN |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 27 Dec 2021 04:09 |
Last Modified: | 27 Dec 2021 04:09 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12141 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |