UPAYA KOMUNIKASI PEMASARAN JOGJA MEDIA NET DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN

PUTRI ARIESTIKA HERMANI (2011) UPAYA KOMUNIKASI PEMASARAN JOGJA MEDIA NET DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (148kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (105kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (846kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (59kB)

Abstract

Kemajuan teknologi yang semakin berkembang memicu terciptanya media baru sebagai alat informasi, salah satunya adalah televisi kabel. Jogja Media Net sebagai salah satu perusahaan yang bergerak pada bidang ini mencoba peruntungan dengan hadir melalui produk internet televisi kabel. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, terjadi penurunan jumlah pelanggan dalam kurun waktu empat tahun. Maka dari itu, untuk mengatasi hal tersebut diperlukan adanya upaya komunikasi pemasaran. Penelitian ini bertuju

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KOMUNIKASI PEMASARAN, LOYALITAS PELANGGAN, KELUHAN
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 27 Dec 2021 04:09
Last Modified: 27 Dec 2021 04:09
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12141

Actions (login required)

View Item
View Item