FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NASABAH DALAM MEMILIH JASA BANK SYARIAH DI YOGYAKARTA

JULIANA (2011) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NASABAH DALAM MEMILIH JASA BANK SYARIAH DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (84kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (41kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (44kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (76kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (109kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh variabel syariah, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan nasabah pada PT. Bank Syariah Mandiri, PT. BNI Syariah dan PT. Bank Muamalat Cabang Yogyakarta. Data yang digunakan adalah data primer memperguakan teknik pengumpulan melalui penyebaran kuesioner kepada 120 responden sebagai sampel penelitian, dengan beberapa tambahan data sekunder. Analisis data menggunakan metode deskriptif yang terdiri dari uji validitas dan reliabilitas, serta

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: SYARIAH, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 06 Jul 2022 06:26
Last Modified: 06 Jul 2022 06:27
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12157

Actions (login required)

View Item
View Item