PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI INTERVENING

SHINTA PADMASARI (2011) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI INTERVENING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (22kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (40kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (56kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (31kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (73kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah menguji pengaruh citra merek terhadap kepuasan konsumen, menguji pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen dan menguji pengaruh tidak langsung citra merek terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening
Objek Penelitian ini adalah Rumah Makan Yogya Chicken yang beralamat di Jl.Tamansiswa No.152, Jl. Sisingamangaraja 82 Karang Kajen, Jl.Ibu Ruswo No. 86 (sebelah timur alun-alun utara Yogyakarta), Jl. Bantul No. 24 dan Jl. Wat

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: CITRA MEREK, KEPUASAN KONSUMEN, LOYALITAS KONSUMEN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 06 Jul 2022 02:57
Last Modified: 06 Jul 2022 02:57
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12160

Actions (login required)

View Item
View Item