SHINTA PADMASARI (2011) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI INTERVENING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (22kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (40kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (56kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (31kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (101kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (17kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (73kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah menguji pengaruh citra merek terhadap kepuasan konsumen, menguji pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen dan menguji pengaruh tidak langsung citra merek terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening
Objek Penelitian ini adalah Rumah Makan Yogya Chicken yang beralamat di Jl.Tamansiswa No.152, Jl. Sisingamangaraja 82 Karang Kajen, Jl.Ibu Ruswo No. 86 (sebelah timur alun-alun utara Yogyakarta), Jl. Bantul No. 24 dan Jl. Wat
Dosen Pembimbing: | ALNI RAHMAWATI and FAUZIYAH | NIDN514016801, NIDN505057102 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | CITRA MEREK, KEPUASAN KONSUMEN, LOYALITAS KONSUMEN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 06 Jul 2022 02:57 |
Last Modified: | 06 Jul 2022 02:57 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12160 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |