STRATEGI PROMOSI BADAN PENANAMAN MODAL DAN PERIJIANAN TERPADU (BPMPT) KABUPATEN CILACAP TAHUN 2009 UNTUK MEMPROMOSIKAN POTENSI INVESTASI

FAESOL RIYADI (2011) STRATEGI PROMOSI BADAN PENANAMAN MODAL DAN PERIJIANAN TERPADU (BPMPT) KABUPATEN CILACAP TAHUN 2009 UNTUK MEMPROMOSIKAN POTENSI INVESTASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (130kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (70kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (387kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (46kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (40kB)

Abstract

Penelitina ini berusaha untuk menganalisis strategi promosi yang digunakan oleh Badan Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Kabupaten Cilacap dalam mempromosikan potensi investasi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan serta mengevaluasi strategi promosi yang dilakukan oleh Badan Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Kabupaten Cilacap. kerangka teori dalam penelitian ini yaitu melihat bagaimana sebuah perencanaan promosi itu dilakukan sebelum sebuah strategi promosi dibentuk dan dilancarkan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dimana data yang ada diwujudkan dalam deskripstif kualitatif. Penelitian ini berusaha untuk menggambarkan bagaimana strategi promosi yang dilakukan oleh BPMPT dalam mempromosikan potensi investasi di kabupaten Cilacap. pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara Dan penggunaan dokumen. Untuk langkah-langkah yang digunakan dalam teknik analisis data adalah reduksi data, penyajian data, menarik kesimpulan atau verifikasi, dan validitasi data. Kesimpulan yang didapat dari penelitian ini adalah strategi promosi yang dilakukan oleh BPMPT kabupaten Cilacap dalam mempromosikan potensi investasi sudah dinyatakan berhasil, namun hasil yang diperoleh tidak maksimal. Kegiatan promosi yang dilakukan memiliki faktor penghamabat yaitu anggaran yang disediakan dan penguasaan tehnologi jajaran BPMPT Kabupaten Cilacap.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 07 Jul 2022 04:14
Last Modified: 07 Jul 2022 04:14
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12236

Actions (login required)

View Item
View Item