BAMBANG ISMARDIANTO (2011) PENGARUH FAKTOR INDIVIDU KONSUMEN DAN FAKTOR MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELUMAS MESIN PRIMA XP DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (127kB)
Bab I.pdf
Download (41kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (100kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (55kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (105kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (138kB)
Abstract
Hasil penelitian ini bahwa: 1. Secara simultan variabel indenpendent pengetahuan, Penghasilan, Produk, Harga, Distribusi, Promosi, mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel dependent Keputusan penmeli pelumas Prima XP. 2.Variabel pengetahuan memberikan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada Pelumas Prima XP. 3.Variabel penghasilan memberikan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada Pelumas Prima XP. 4.Variabel produk pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada Pelumas Prima XP. 5.Variabel harga memberikan pengaruh yang sigmifikan terhadap keputusan pembelian pada Pelumas Prima XP. 6.Variabel distribusi memberukan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada Pelumas Prima XP. 7.Variabel promosi Memberikan pengaruh yang signifiakan terhadap keputusan pembelian pada Pelumas Prima XP. 8.Variabel distribusi merupakan variabel yang dominan mempengaruhi keputusan pembelian (Y) Pelumas Prima XP karena mempunyai nilai paling besar.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PENGETAHUAN - PENGHASILAN - PRODUK - HARGA - DISTRIBUSI - PROMOSI DAN KEPUTUSAN PEMBELI |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 07 Jul 2022 02:57 |
Last Modified: | 07 Jul 2022 02:57 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12277 |