PENGARUH PERSEPSI NILAI, HARAPAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENYEDIA JASA TRANSPORTASI TRANS JOGJA

LINDA VASCENTER (2011) PENGARUH PERSEPSI NILAI, HARAPAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENYEDIA JASA TRANSPORTASI TRANS JOGJA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (120kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (30kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (47kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (44kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (147kB)

Abstract

Dari hasil variabel persepsi nilai, harapan dan kepercayaan secara bersama sama mempunyai pengalaman positif terhadap kepuasan konsumen pada penyedia jasa tranportasi Trans Jogja. Variabel harapan dan kepercayaan mempengaruhi kepuasan konsumen pada penyedia jasda trasportasi Trans Jogja secara langsung dan signifikan. Sedangkan untuk variabel persepsi nilai mempunyai pengaruh negatif terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PERSEPSI NILAI - HARAPAN - KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 07 Jul 2022 02:49
Last Modified: 07 Jul 2022 02:49
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12280

Actions (login required)

View Item
View Item