PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN SWITCHING COST SEBAGAI VARIABEL MODERASI

DWI ASTUTI (2011) PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN SWITCHING COST SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (204kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (56kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (148kB)

Abstract

Loyalitas konsumen adalah suatu komitmen yang mendalam untuk membeli kembali atau berlangganan suatu produk atau jasa secara konsisten di masa yang akan datang sehingga dapat menyebabkan pengulangan pembelian merek yang sama walaupun ada pengaruh situasi dan berbagai usaha pemasaran yang berpotensi untuk memyebabkan tindakan perpindahan merek. Selain itu dengan perkembangan teknologi yang semakin cepat pada saat sekarang ini akan membawa dampak yang cukup besar dalam dunia usaha khususnya di bid

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KEPUASAN PELANGGAN, SWITCHING COST, LOYALITAS KONSUMEN 462
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 06 Jul 2022 07:30
Last Modified: 06 Jul 2022 07:30
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12318

Actions (login required)

View Item
View Item