ANALISIS PENGARUH FAKTOR HARGA, PRODUK, LAYANAN, LOKASI DAN KENYAMANAN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN BERBELANJA DI BUTIK SAKOLA

PRAMUDA WINARTANA (2012) ANALISIS PENGARUH FAKTOR HARGA, PRODUK, LAYANAN, LOKASI DAN KENYAMANAN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN BERBELANJA DI BUTIK SAKOLA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (222kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (55kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (115kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (68kB)

Abstract

Penelitian ini mempunyai variabel independen yang meliputi faktor harga, produk, layanan, lokasi dan kenyamanan sedangkan variabel dependen yaitu perilaku konsumen. Tujuannya untuk menganalisis pengaruh pengaruh faktor harga, produk, layanan, lokasi dan kenyamanan dalam keputusan pembelian di butik Sakola. Respoden dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli di butik Sakola dengan jumlah sampel 112 respoden. Metode pengambilan sampel yang digunakan non-probability sampling yaitu co

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: HARGA, PRODUK, LAYANAN, LOKASI, KENYAMANAN, PERILAKU KONSUMEN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 06 Jul 2022 07:20
Last Modified: 06 Jul 2022 07:20
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12328

Actions (login required)

View Item
View Item