Muhammad Kaisar Biaz R.S (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN JAMAAH MEMILIH BIRO PERJALANAN UMRAH (Studi Kasus PT. Permata Kencana Mulia). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (660kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (454kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (10kB)
Bab I.pdf
Download (472kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (559kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (285kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (142kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (269kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (15kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (127kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (820kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (633kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan jamaah memilih PT. Permata Kencana Mulia Yogyakarta yang dilakukan dengan menggunakan data primer. Penelitian dilakukan pada bulan Januari 2020 sampai dengan bulan Februari 2020. Model yang digunakan untuk menganalisis hasil regresi ini menggunakan model Analisis Regresi Linear Berganda yang dibantu dengan software SPSS 26. Variabel dependen yang digunakan dalam objek penelitian adalah keputusan konsumen, sedangkan variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah harga, pelayanan, promosi dan kepercayaan. Dari hasil analisis regresi linear berganda yang telah diolah dapat dijelaskan bahwa secara simultan variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap dependen. Secara parsial variabel keempatnya memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap dependen yaitu keputusan konsumen memilih PT. Permata Kencana Mulia.
Kata kunci: Biro perjalanan Umrah, PT. Permata Kencana Mulia, keputusan konsumen, harga, kualitas pelayanan, promosi dan kepercayaan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Oct 2021 02:29 |
Last Modified: | 29 Oct 2021 03:28 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1234 |