PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN GO-JEK

Rahmat Hidayat (2020) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN GO-JEK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (338kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (399kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (682kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (518kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

INTISARI
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Persepsi Kualitas Layanan Dan Kemudahan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Go-Jek. Subjek dalam penelitian ini adalah Responden yang pernah melakukan pemesanan pada Go-Jek minimal tiga kali dalam jangka waktu satu bulan terakhir.
Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 131 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling dan menyebarkan kuesioner menggunakan Google Forms. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program aplikasi AMOS 22.
Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa Persepsi Kualitas Layanan dan Kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, lalu Persepsi Kualitas Layanan dan Kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Serta Variabel Kepuasan Pelanggan mampu memediasi hubungan antara Persepsi Kualitas Layanan dan Kemudahan terhadap Loyalitas Pelanggan.
Kata Kunci: Persepsi Kualitas Layanan, Kemudahan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Oct 2021 02:29
Last Modified: 29 Oct 2021 03:32
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1235

Actions (login required)

View Item
View Item