DWI NOURMA HANDITO (2011) "SUBYEK" PEREMPUAN DALAM IKLAN ROKOK (ANALISIS SEMIOTIKA REPRESENTASI SUBYEK PEREMPUAN DALAM IKLAN TELEVISI ROKOK SURYA 16 VERSI PEMAIN GITAR, LOST SYMPHONY 1 DAN LOST SYMPHONY 2). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (87kB)
Bab I.pdf
Download (108kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (48kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (559kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (43kB)
Abstract
Penelitian ini menganalisis bagaimana "subyek" perempuan di posisikan dan digambarkan dalam iklan rokok Surya 16 versi pemain gitar, Lost Symphony 1 dan Lost Symphony 2. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui makna pesan yang terkandung dalam iklan rokok Surya 16 dan untuk mengetahui bagaimana perempuan di posisikan dalam iklan rokok Surya 16.
Metode penelitian yang dipakai dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan analisis semiotika, semiotika yang dipak
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | SEMIOTIKA, IKLAN, PEREMPUAN |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 06 Jul 2022 06:41 |
Last Modified: | 06 Jul 2022 06:41 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12400 |