"SUBYEK" PEREMPUAN DALAM IKLAN ROKOK (ANALISIS SEMIOTIKA REPRESENTASI SUBYEK PEREMPUAN DALAM IKLAN TELEVISI ROKOK SURYA 16 VERSI PEMAIN GITAR, LOST SYMPHONY 1 DAN LOST SYMPHONY 2)

DWI NOURMA HANDITO (2011) "SUBYEK" PEREMPUAN DALAM IKLAN ROKOK (ANALISIS SEMIOTIKA REPRESENTASI SUBYEK PEREMPUAN DALAM IKLAN TELEVISI ROKOK SURYA 16 VERSI PEMAIN GITAR, LOST SYMPHONY 1 DAN LOST SYMPHONY 2). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (87kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (108kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (559kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (43kB)

Abstract

Penelitian ini menganalisis bagaimana "subyek" perempuan di posisikan dan digambarkan dalam iklan rokok Surya 16 versi pemain gitar, Lost Symphony 1 dan Lost Symphony 2. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui makna pesan yang terkandung dalam iklan rokok Surya 16 dan untuk mengetahui bagaimana perempuan di posisikan dalam iklan rokok Surya 16.
Metode penelitian yang dipakai dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan analisis semiotika, semiotika yang dipak

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: SEMIOTIKA, IKLAN, PEREMPUAN
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 06 Jul 2022 06:41
Last Modified: 06 Jul 2022 06:41
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12400

Actions (login required)

View Item
View Item