MUHAMMAD ARIF WICAKSONO (2012) ANALISIS PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN AIR MINUM DI PDAM KOTA TERNATE TAHUN 2010/2011. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf
Download (262kB)
Halaman Judul.pdf
Download (262kB)
Text (Bab I)
Bab I.pdf
Download (128kB)
Bab I.pdf
Download (128kB)
Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (104kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (104kB)
Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (97kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (97kB)
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (18kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (18kB)
Abstract
SINOPSIS
Masalah pokok dalam penelitian ini adalah Bagaimana Persepsi Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Air Minum di PDAM Kota Ternate. Mengingat Kelurahan Moya dan Marikurubu adalah kelurahan yang berada di daerah ketinggian sehingga pelayanan yang diterima oleh masyarakat kelurahan Moya dan Marikurubu tidak sesuai dengan pelayanan yang diterima oleh masyarakat yang berada di daerah dataran rendah. Oleh karena itu, diperlukan adanya kejelasan strategi oleh PDAM Kota Ternate dalam mengant
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 04 Jul 2022 07:55 |
Last Modified: | 04 Jul 2022 07:55 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12436 |