ANALISIS PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN AIR MINUM DI PDAM KOTA TERNATE TAHUN 2010/2011

MUHAMMAD ARIF WICAKSONO (2012) ANALISIS PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN AIR MINUM DI PDAM KOTA TERNATE TAHUN 2010/2011. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (262kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (128kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18kB)

Abstract

SINOPSIS
Masalah pokok dalam penelitian ini adalah Bagaimana Persepsi Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Air Minum di PDAM Kota Ternate. Mengingat Kelurahan Moya dan Marikurubu adalah kelurahan yang berada di daerah ketinggian sehingga pelayanan yang diterima oleh masyarakat kelurahan Moya dan Marikurubu tidak sesuai dengan pelayanan yang diterima oleh masyarakat yang berada di daerah dataran rendah. Oleh karena itu, diperlukan adanya kejelasan strategi oleh PDAM Kota Ternate dalam mengant

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 04 Jul 2022 07:55
Last Modified: 04 Jul 2022 07:55
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12436

Actions (login required)

View Item
View Item