STRATEGI KREATIF IKLAN LAYANAN MASYARAKAT SURAT KABAR HARIAN JOGJA DALAM MEMBANGUN CITRA SEBAGAI PERUSAHAAN YANG PEDULI DENGAN KONDISI SOSIAL MASYARAKAT

SANDI JUSTITIA PUTRA (2012) STRATEGI KREATIF IKLAN LAYANAN MASYARAKAT SURAT KABAR HARIAN JOGJA DALAM MEMBANGUN CITRA SEBAGAI PERUSAHAAN YANG PEDULI DENGAN KONDISI SOSIAL MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (155kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (125kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (427kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)

Abstract

Proses pembuatan suatu iklan tidaklah mudah. Kreatifitas merupakan hal yang sangat penting dan mutlak dimiliki dalam suatu proses pembuatan iklan. Dengan adanya unsur kreatifitas dapat membuat suatu iklan tampil beda baik secara konsep maupun penyampaian sehingga iklan yang disampaikan dapat diterima oleh masyarakat. Harian Jogja sebagai media baru ingin produk yang ditawarkan dan dapat dinikmati oleh masyarakat Yogyakarta. Surat Kabar Harian Jogja ingin menciptakan image sebagai perusahaan

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: STRATEGI KREATIF, IKLAN LAYANAN MASYARAKAT, PENCITRAAN
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 04 Jul 2022 07:45
Last Modified: 04 Jul 2022 07:45
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12442

Actions (login required)

View Item
View Item