SANDI JUSTITIA PUTRA (2012) STRATEGI KREATIF IKLAN LAYANAN MASYARAKAT SURAT KABAR HARIAN JOGJA DALAM MEMBANGUN CITRA SEBAGAI PERUSAHAAN YANG PEDULI DENGAN KONDISI SOSIAL MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (155kB)
Bab I.pdf
Download (125kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (66kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (427kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (50kB)
Abstract
Proses pembuatan suatu iklan tidaklah mudah. Kreatifitas merupakan hal yang sangat penting dan mutlak dimiliki dalam suatu proses pembuatan iklan. Dengan adanya unsur kreatifitas dapat membuat suatu iklan tampil beda baik secara konsep maupun penyampaian sehingga iklan yang disampaikan dapat diterima oleh masyarakat. Harian Jogja sebagai media baru ingin produk yang ditawarkan dan dapat dinikmati oleh masyarakat Yogyakarta. Surat Kabar Harian Jogja ingin menciptakan image sebagai perusahaan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | STRATEGI KREATIF, IKLAN LAYANAN MASYARAKAT, PENCITRAAN |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 04 Jul 2022 07:45 |
Last Modified: | 04 Jul 2022 07:45 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12442 |