PENGARUH CITRA MEREK, NILAI PELANGGAN, KUALITAS PERSEPSIAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA JAMU TOLAK ANGIN SIDOMUNCUL DI YOGYAKARTA

MOHAMAD MUKTI BAROKAH (2012) PENGARUH CITRA MEREK, NILAI PELANGGAN, KUALITAS PERSEPSIAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA JAMU TOLAK ANGIN SIDOMUNCUL DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (39kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (128kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (46kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (67kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (73kB)

Abstract

Penelitian ini dibuat bertujuan untuk menguji secara langsung tentang pengaruh citra merek, nilai pelanggan, kualitas persepsian dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas konsumen pada jamu tolak angin sidomuncul di Yogyakarta, yang ini adalah produk jamu berkualitas yang ada di indonesia.
Subyek pada penelitian ini adalah para konsumen jamu tolak angin sidomuncul yang berada di kota Yogyakarta, Sleman dan Bantul. Tekhnik pengambilan sampel dan responden yang digunakan dalam penelitian ini ada

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: 398 CITRA MEREK, NILAI PELANGGAN, KUALITAS PERSEPSIAN, KEPUASAN PELANGGAN, LOYALITAS ( KEMAUAN MEMBELI U
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 16 Feb 2022 08:29
Last Modified: 16 Feb 2022 08:29
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12455

Actions (login required)

View Item
View Item