MOHAMAD MUKTI BAROKAH (2012) PENGARUH CITRA MEREK, NILAI PELANGGAN, KUALITAS PERSEPSIAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA JAMU TOLAK ANGIN SIDOMUNCUL DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (39kB)
Bab I.pdf
Download (128kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (52kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (46kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (67kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (34kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (73kB)
Abstract
Penelitian ini dibuat bertujuan untuk menguji secara langsung tentang pengaruh citra merek, nilai pelanggan, kualitas persepsian dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas konsumen pada jamu tolak angin sidomuncul di Yogyakarta, yang ini adalah produk jamu berkualitas yang ada di indonesia.
Subyek pada penelitian ini adalah para konsumen jamu tolak angin sidomuncul yang berada di kota Yogyakarta, Sleman dan Bantul. Tekhnik pengambilan sampel dan responden yang digunakan dalam penelitian ini ada
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | 398 CITRA MEREK, NILAI PELANGGAN, KUALITAS PERSEPSIAN, KEPUASAN PELANGGAN, LOYALITAS ( KEMAUAN MEMBELI U |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 16 Feb 2022 08:29 |
Last Modified: | 16 Feb 2022 08:29 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12455 |