GIRIANDRA (2012) PENGUKURAN EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI BANK MUAMALAT INDONESIA (BMI) DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN EPIC MODEL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (265kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (22kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (8kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (38kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (84kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (246kB) |
Abstract
EPIC Model adalah salah satu alat ukur efektifitas iklan dengan pendekatan komunikasi yang dikembangkan oleh AC-Nielsen salah satu perusahaan peneliti pemasaran terkemuka di dunia, yang mencangkup empat dimensi kritis, yaitu: empati, persuasi, dampak, dan komunikasi (Empathy, Persuasion, Impact, and Comunication - EPIC). Pengukuran ini bertujuan untuk mengetahui efektifitas iklan televisi Bank Muamalat Indonesia (BMI) jika dianalisa dengan menggunakan pendekatan EPIC Model
Dari penelitian yang
Dosen Pembimbing: | SRI HANDARI | NIDN0510047101 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | ILKAN - BANK MUAMALAT INDONESIA (MBI) |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 04 Jul 2022 07:19 |
Last Modified: | 04 Jul 2022 07:19 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12488 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |