GIRIANDRA (2012) PENGUKURAN EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI BANK MUAMALAT INDONESIA (BMI) DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN EPIC MODEL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (265kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (22kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (84kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)

Abstract

EPIC Model adalah salah satu alat ukur efektifitas iklan dengan pendekatan komunikasi yang dikembangkan oleh AC-Nielsen salah satu perusahaan peneliti pemasaran terkemuka di dunia, yang mencangkup empat dimensi kritis, yaitu: empati, persuasi, dampak, dan komunikasi (Empathy, Persuasion, Impact, and Comunication - EPIC). Pengukuran ini bertujuan untuk mengetahui efektifitas iklan televisi Bank Muamalat Indonesia (BMI) jika dianalisa dengan menggunakan pendekatan EPIC Model
Dari penelitian yang

Dosen Pembimbing: SRI HANDARI | NIDN0510047101
Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: ILKAN - BANK MUAMALAT INDONESIA (MBI)
Divisions: Fakultas Agama Islam > S1 Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 04 Jul 2022 07:19
Last Modified: 04 Jul 2022 07:19
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12488

Actions (login required)

View Item View Item