PENGUKURAN EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI BANK MUAMALAT INDONESIA (BMI) DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN EPIC MODEL

GIRIANDRA (2012) PENGUKURAN EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI BANK MUAMALAT INDONESIA (BMI) DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN EPIC MODEL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (265kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (22kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (84kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)

Abstract

EPIC Model adalah salah satu alat ukur efektifitas iklan dengan pendekatan komunikasi yang dikembangkan oleh AC-Nielsen salah satu perusahaan peneliti pemasaran terkemuka di dunia, yang mencangkup empat dimensi kritis, yaitu: empati, persuasi, dampak, dan komunikasi (Empathy, Persuasion, Impact, and Comunication - EPIC). Pengukuran ini bertujuan untuk mengetahui efektifitas iklan televisi Bank Muamalat Indonesia (BMI) jika dianalisa dengan menggunakan pendekatan EPIC Model
Dari penelitian yang

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: ILKAN - BANK MUAMALAT INDONESIA (MBI)
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 04 Jul 2022 07:19
Last Modified: 04 Jul 2022 07:19
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12488

Actions (login required)

View Item
View Item