ANALISIS KUALITAS PELAYANAN APOTEK RAWAT JALAN DAN RAWAT INAP DI RSUD KABUPATEN BANYUMAS

AHMAD LIBIANTORO (2012) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN APOTEK RAWAT JALAN DAN RAWAT INAP DI RSUD KABUPATEN BANYUMAS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (213kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (26kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (43kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (63kB)

Abstract

Penelitian ini mempunyai variabel yang meliputi reliability, resposiveness, assurance, emphaty dan tangible. Tujuannya untuk menganalisis kualitas pelayanan di Apotek rawat inap dan rawat jalan di RSUD Banyumas. Respoden dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli di Apotek rawat inap dan rawat jalan di RSUD Banyumas dengan jumlah sampel 120 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling.
Dalam penelitian ini untuk menghitung analysis factor dan cronb

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KUALITAS PELAYANAN 600
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 02 Jul 2022 05:22
Last Modified: 02 Jul 2022 05:22
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12503

Actions (login required)

View Item
View Item