PENGARUH SIKAP DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP NIAT BELI MASYARAKAT SEBAGAI KONSUMEN POTENSIAL PRODUK VASELINE MEN FACE WASH DI KOTAMADYA YOGYAKARTA

CARUDIN (2013) PENGARUH SIKAP DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP NIAT BELI MASYARAKAT SEBAGAI KONSUMEN POTENSIAL PRODUK VASELINE MEN FACE WASH DI KOTAMADYA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (222kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (50kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (85kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (306kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara langsung dari sikap konsumen dan norma subyektif terhadap niat untuk membeli produk pembersih muka Vaseline Men. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah : a) diduga sikap konsumen dan norma subyektif konsumen secara simultan (bersama-sama) berpengaruh terhadap niat beli produk Vaseline Men Face Wash, b) diduga sikap konsumen berpengaruh terhadap niat beli produk Vaseline Men Face Wash, dan c) diduga norma subyektif konsumen

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: SIKAP, NORMA SUBYEKTIF, NIAT BELI
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 06 Jul 2022 03:56
Last Modified: 06 Jul 2022 03:56
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12551

Actions (login required)

View Item
View Item