SUTIN NARTO (2010) CUSTOMER RELATIONS DI PT COCA-COLA BOTLING INDONESIA CENTRAL JAVA SEMARANG (STUDY KASUS TENTANG CUSTOMER RELATIONS PT.COCA-COLA BOTTLING INDONESIA CENTRAL JAVA SEMARANG DALAM MENANGANI KASUS KOMPLA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (277kB)
Bab I.pdf
Download (95kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (95kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (192kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (55kB)
Abstract
Ketidakpuasan pelanggan terhadap produk dan jasa di perusahaan mengakibatkan pelanggan itu menyampaikan komplain terhadap perusahaan sehingga perlu ditangani dengan baik. Begitu banyaknya komplain yang masuk di PT.Coca-Cola Bottling Indonesia Central Java di Semarang tahun 2009 yaitu sebanyak 34 komplain. Sehingga PT.Coca-Cola Bottling Indonesia Central Java melakukan kegiatan Customer Relationship Management kepada pelanggan karena dianggap akan mengakibatkan dampak buruk jika tidak ditangani
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 06 Jul 2022 03:39 |
Last Modified: | 06 Jul 2022 03:39 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12555 |