MULYANI (2012) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR (STUDI PADA PELANGGAN LION AIR DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.PDF Download (115kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (28kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (129kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (113kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (125kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (30kB) |
Abstract
Merek merupakan elemen yang sangat penting di berbagai aspek khususnya pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mempelajari pengaruh dari variabel kepercayaan merek yang terdiri dari karakteristik merek, karakteristik perusahaan, dan karakteristik merek-konsumen terhadap loyalitas merek yaitu studi pada pelanggan Lion Air di Yogyakarta.
Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari 75 responden dengan menggunakan kuesioner yang telah diuji valid
Dosen Pembimbing: | HASNAH RIMIYATI - SUTRISNO WIBOWO | NIDN0515106202 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | KEPERCAYAAN ATAS MEREK, KARAKTERISTIK MEREK, KARAKTERISTIK PERUSAHAAN, KARAKTERISTIK MEREK-KONSUMEN, 392 |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 24 Jun 2022 02:04 |
Last Modified: | 24 Jun 2022 02:04 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12618 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |