PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR (STUDI PADA PELANGGAN LION AIR DI YOGYAKARTA)

MULYANI (2012) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR (STUDI PADA PELANGGAN LION AIR DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.PDF

Download (115kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (28kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30kB)

Abstract

Merek merupakan elemen yang sangat penting di berbagai aspek khususnya pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mempelajari pengaruh dari variabel kepercayaan merek yang terdiri dari karakteristik merek, karakteristik perusahaan, dan karakteristik merek-konsumen terhadap loyalitas merek yaitu studi pada pelanggan Lion Air di Yogyakarta.
Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari 75 responden dengan menggunakan kuesioner yang telah diuji valid

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KEPERCAYAAN ATAS MEREK, KARAKTERISTIK MEREK, KARAKTERISTIK PERUSAHAAN, KARAKTERISTIK MEREK-KONSUMEN, 392
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 24 Jun 2022 02:04
Last Modified: 24 Jun 2022 02:04
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12618

Actions (login required)

View Item
View Item