ANALISIS SEGMENTASI PASAR KEPEMILIKAN LOGAM MULIA BRISYARIAH IB DI BANK RAKYAT INDONESIA SYARIAH CABANG CITARUM BANDUNG

DIAN ANJAR WULAN (2012) ANALISIS SEGMENTASI PASAR KEPEMILIKAN LOGAM MULIA BRISYARIAH IB DI BANK RAKYAT INDONESIA SYARIAH CABANG CITARUM BANDUNG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (322kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (16kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (27kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi segmentasi pasar produk Kepemilikan Logam Mulia (KLM BRISyariah iB) dan dasar segmentasi pasar yang mendominasi pasar produk KLM di BRISyariah Kantor Cabang Induk Citarum Bandung dilihat dari empat dasar variabel segmentasi yaitu variabel manfaat, tingkat penggunaan, respons promosional dan loyalitas merk dengan sampel sebanyak 50 orang responden, sampel diambil dengan menggunakan metode convenience sampling. Jenis data adalah data primer, data dik

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: MANFAAT, TINGKAT PENGGUNAAN, RESPONS PROMOSIONAL, LOYALITAS MERK, SEGMENTASI PASAR.
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 01 Jul 2022 03:39
Last Modified: 01 Jul 2022 03:39
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12648

Actions (login required)

View Item
View Item