KERLI ROSA (2012) AKTIVITAS PROMOSI PENJUALAN PT. XL AXIATA TBK PADA PROGRAM XL SO ME DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PENGGUNA XL CABANG CENTRAL REGION DIY TAHUN 2012. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf
Download (281kB)
Halaman Judul.pdf
Download (281kB)
Text (Bab I)
Bab I.pdf
Download (220kB)
Bab I.pdf
Download (220kB)
Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (174kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (174kB)
Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (939kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (939kB)
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (44kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (44kB)
Abstract
Program XL So Me merupakan program Perusahaan PT. XL Axiata Tbk cabang Central Region DIY. Perusahaan PT. XL Axiata Tbk membuat program yang memberikan konsumen benefit dalam bentuk program XL So Me Jogja. Harapan XL So Me untuk meningkatkan loyalitas pengguna kartu XL belum memiliki target pencapaian yang signifikan. Program XL So Me ini juga dibuat agar menarik minat calon konsumen baru yang potensial. Berdasarkan uraian masalah diatas penelitian ini menggunakan metodologi dengan metode peneli
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | AKTIVITAS PROMOSI PENJUALAN, LOYALITAS KOMSUMEN, CONSUMEN BENEFIT |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 01 Jul 2022 03:20 |
Last Modified: | 01 Jul 2022 03:20 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12662 |