PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE TERHADAP EARNING RESPONSE COEFFICIENT

ROSI PERMATA SARI (2012) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE TERHADAP EARNING RESPONSE COEFFICIENT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (434kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (60kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (220kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menguji secara empiris apakah pengaruh ukuran perusahaan dan pengungkapan Corporate Social Responsibility terhadap Earning Response Coefficient dengan Unexpected Earning sebagai variabel pemoderasi dan Leverage dan Return On Asset (ROA) sebagai variabel kontrol pada perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.
Populasi penelitian ini adalah perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia yakni 102 perusahaan dengan sampel yang ditentukan secara pur

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, UKURAN PERUSAHAAN, EARNING RESPONSE COEFFICIENT, CUMULATIVE ABNORMA
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 05 Jul 2022 02:50
Last Modified: 05 Jul 2022 02:50
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12793

Actions (login required)

View Item
View Item