PENGARUH ATRIBUT EKSTERNAL PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH PERSEPSI NILAI

NURIL MAHARDHIKA (2012) PENGARUH ATRIBUT EKSTERNAL PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH PERSEPSI NILAI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (114kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (44kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (40kB)

Abstract

Atribut produk merupakan karakteristik yang melekat pada produk tersebut, ada dua tipe yang berbeda pada atribut produk yakni atribut intrinsik dan ekstrinsik yang merupakan karakteristik fisik produk dan atribut abstrak yang merupakan karakteristik subyektif suatu produk.
Penelitian ini bertujuan untuk membahas tentang pengaruh atribut eksternal produk terhadap minat pembelian konsumen, yang dimediasi oleh persepsi nilai. Sehubungan dengan tujuan penelitian ini, diajukan hipotesis: 1) Citra M

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: 399 CITRA MERK, CITRA PERUSAHAAN, HARGA, NEGARA ASAL, PERSEPSI NILAI, MINAT PEMBELIAN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 05 Jul 2022 03:15
Last Modified: 05 Jul 2022 03:15
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12794

Actions (login required)

View Item
View Item