THE INFLUENCE OF BRAND LOVE ON BRAND LOYALTY ON ONLINE FASHION

Yunita Fauziah Putri (2020) THE INFLUENCE OF BRAND LOVE ON BRAND LOYALTY ON ONLINE FASHION. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (235kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (153kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (597kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (83kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (413kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (322kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tesis ini menguji pengaruh kecintaan merek terhadap loyalitas merek pada fashion online. Latar belakang penelitian dari penelitian ini adalah fenomena meningkatnya loyalitas dan banyaknya perusahaan yang melakukan program customer relationship untuk mempertahankan loyalitas pelanggannya kepada perusahaan. Penelitian sebelumnya menyatakan bahwa cinta merek mempengaruhi loyalitas merek, sedangkan cinta merek dipengaruhi oleh kepercayaan merek, identifikasi merek dan pengalaman merek. Setting penelitian ini adalah brand lokal fashion online dari Yogyakarta, Indonesia yaitu Shop at Local. Penelitian ini menguji 151 responden yang pernah membeli di Toko di Lokal. Structural Equation Modeling (SEM) diterapkan pada penelitian ini untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan merek, identifikasi merek dan pengalaman merek berpengaruh positif terhadap kecintaan merek dan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Oct 2021 02:34
Last Modified: 29 Oct 2021 03:08
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1283

Actions (login required)

View Item
View Item