PENGARUH KARAKTERISTIK SELEBRITI ENDORSER TERHADAP CITRA MEREK PRODUK

BAYU DWI SAMUDRA (2012) PENGARUH KARAKTERISTIK SELEBRITI ENDORSER TERHADAP CITRA MEREK PRODUK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (84kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (52kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (77kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

Merekmerupakanelemen yang sangatpenting di berbagaiaspekkhususnyapemasaran.Penelitianinibertujuanuntukmengetahuidanmempelajaripengaruhdarikarakteristikselebriti endorser, yang terdiridarikarakteristikactractivenes,karakteristiklikability, karakteristikexpertise,dankarakteristiktrustwhorthinessterhadapcitramerekproduk.
Data yang digunakandalampenelitianiniadalah data primer yang diperolehdari250 respondendenganmenggunakankuesioner yang telahdiujivaliditasdanreliabilitasnya.Teknikpengambilansampe

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: CITRA MEREK, KARAKTERISTIKACTRACTIVENES,KARAKTERISTIKLIKABILITY, KARAKTERISTIKEXPERTISE,DANKARAKTERI 387
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 02 Jul 2022 01:54
Last Modified: 02 Jul 2022 01:54
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12872

Actions (login required)

View Item
View Item