ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE BLACKBERRY (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)

AFFAN HANURI (2012) ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE BLACKBERRY (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (268kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (83kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (72kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (67kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (182kB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh fenomena maraknya pengguna smartphone BlackBerry di Indonesia. Secara khusus penelitian ini menganalisis pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian. Dengan memelihara ketiga variabel independen tersebut diharapkan akan semakin mendorong keputusan pembelian konsumen. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian smartpho

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI KUALITAS, KEPUTUSAN PEMBELIAN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 01 Jul 2022 07:41
Last Modified: 01 Jul 2022 07:41
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12889

Actions (login required)

View Item
View Item