AFFAN HANURI (2012) ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE BLACKBERRY (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (268kB)
Bab I.pdf
Download (83kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (110kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (72kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (98kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (67kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (182kB)
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh fenomena maraknya pengguna smartphone BlackBerry di Indonesia. Secara khusus penelitian ini menganalisis pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian. Dengan memelihara ketiga variabel independen tersebut diharapkan akan semakin mendorong keputusan pembelian konsumen. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian smartpho
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI KUALITAS, KEPUTUSAN PEMBELIAN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 01 Jul 2022 07:41 |
Last Modified: | 01 Jul 2022 07:41 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12889 |