MUHAMMAD FIRDAUS (2012) PENGARUH TINGKAT KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP SIKAP PADA MEREK ESIA DI KALANGAN MAHASISWA AKTIF JURUSAN ILMU KOMUNIKASI UMY ANGKATAN 2008 - 2011. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (121kB)
Bab I.pdf
Download (167kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (568kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (122kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (57kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (120kB)
Abstract
Tantangan yang dihadapi oleh perusahaan yang bersaing diantaranya adalah selalu berusaha mendapatkan cara terbaik untuk merebut dan mempertahankan pangsa pasar. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan mengkomunikasikan produknya dengan beriklan. Melalui media iklan produsen dapat menyampaikan kelebihan dan kekurangan dari produk. Agar efektif iklan harus memiliki daya tarik yang tinggi selain itu juga dapat dilakukan dengan menggunakan endorser yang memiliki kredibilitas yang tinggi. Endors
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | ENDORSER, KREDIBILITAS ENDORSER, SIKAP TERHADAP MEREK |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 01 Jul 2022 03:50 |
Last Modified: | 01 Jul 2022 03:50 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13021 |