PENGARUH ATRIBUT JASA, KETIDAKPUASAN DAN PERSEPSI NILAU PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK

Alkhis Afriza (2020) PENGARUH ATRIBUT JASA, KETIDAKPUASAN DAN PERSEPSI NILAU PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (193kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (64kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (130kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (355kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Atribut Jasa, Ketidakpuasan dan Nilai Persepsi Pelanggan terhadap Keputusan Perpondahan Merek pada pengguna taksi konvensional yang beralih menggunakan taksi online, dan merupakan studi kasus pada pengguna taksi online di Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam penelitian ini responden yang digunakan adalah 150 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Hasil analisis penelitian ini menggunakan SPSS 21. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel atribut jasa memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan perpindahan merek. Hasil dari variabel ketidakpuasan juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan perpindahan merek. Dari hasil penelitian ini juga ditemukan bahwa persepsi nilai pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan perpindahan merek.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Oct 2021 03:26
Last Modified: 21 Oct 2021 03:48
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/131

Actions (login required)

View Item
View Item