Alkhis Afriza (2020) PENGARUH ATRIBUT JASA, KETIDAKPUASAN DAN PERSEPSI NILAU PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (193kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (320kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (14kB)
Bab I.pdf
Download (64kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (130kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (151kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (201kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (38kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (103kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (262kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (150kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (355kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Atribut Jasa, Ketidakpuasan dan Nilai Persepsi Pelanggan terhadap Keputusan Perpondahan Merek pada pengguna taksi konvensional yang beralih menggunakan taksi online, dan merupakan studi kasus pada pengguna taksi online di Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam penelitian ini responden yang digunakan adalah 150 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Hasil analisis penelitian ini menggunakan SPSS 21. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel atribut jasa memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan perpindahan merek. Hasil dari variabel ketidakpuasan juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan perpindahan merek. Dari hasil penelitian ini juga ditemukan bahwa persepsi nilai pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan perpindahan merek.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Oct 2021 03:26 |
Last Modified: | 21 Oct 2021 03:48 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/131 |