Debi Ariansyah Putra (2020) Experiential Marketing, Emotional Branding, dan Kepercayaan Merek pengaruhnya terhadap Kesetiaan produk sepeda motor Kawasaki di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (705kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (446kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (183kB)
Bab I.pdf
Download (314kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (348kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (329kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (608kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (287kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (312kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (509kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (493kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Experiential Marketing, Emotional Branding, dan Kepercayaan Merek pengaruhnya terhadap Kesetiaan Produk sepeda motor Kawasaki di Yogyakarta. Objek penelitian ini adalah produk sepeda motor Kawasaki di Yogyakarta, sedangkan subjek penelitian ini adalah pelanggan produk sepeda motor Kawasaki di Yogyakarta. Pengambilan sampel yang dilakukan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Sebelum analisis data, ada tes uji validitas dan uji reliabilitas.
Hasil analisis menunjukkan bahwa Experiential Marketing, Emotional Branding, dan Kepercayaan Merek secara simultan memberi pengaruh signifikan terhadap Kesetiaan produk sepeda motor Kawasaki di Yogyakarta. Experiential Marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kesetiaan produk sepeda motor Kawasaki di Yogyakarta. Emotional Branding memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kesetiaan produk sepeda motor Kawasaki di Yogyakarta. Kepercayaan Merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kesetiaan produk sepeda motor Kawasaki di Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Oct 2021 02:14 |
Last Modified: | 29 Oct 2021 02:45 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1310 |