Debi Ariansyah Putra (2020) Experiential Marketing, Emotional Branding, dan Kepercayaan Merek pengaruhnya terhadap Kesetiaan produk sepeda motor Kawasaki di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (705kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (446kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (314kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (348kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (329kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (608kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (287kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (312kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (509kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (493kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Experiential Marketing, Emotional Branding, dan Kepercayaan Merek pengaruhnya terhadap Kesetiaan Produk sepeda motor Kawasaki di Yogyakarta. Objek penelitian ini adalah produk sepeda motor Kawasaki di Yogyakarta, sedangkan subjek penelitian ini adalah pelanggan produk sepeda motor Kawasaki di Yogyakarta. Pengambilan sampel yang dilakukan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Sebelum analisis data, ada tes uji validitas dan uji reliabilitas.
Hasil analisis menunjukkan bahwa Experiential Marketing, Emotional Branding, dan Kepercayaan Merek secara simultan memberi pengaruh signifikan terhadap Kesetiaan produk sepeda motor Kawasaki di Yogyakarta. Experiential Marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kesetiaan produk sepeda motor Kawasaki di Yogyakarta. Emotional Branding memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kesetiaan produk sepeda motor Kawasaki di Yogyakarta. Kepercayaan Merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kesetiaan produk sepeda motor Kawasaki di Yogyakarta.
Dosen Pembimbing: | Dr. Susanto, M.S | UNSPECIFIED |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Oct 2021 02:14 |
Last Modified: | 29 Oct 2021 02:45 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1310 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |