Experiential Marketing, Emotional Branding, dan Kepercayaan Merek pengaruhnya terhadap Kesetiaan produk sepeda motor Kawasaki di Yogyakarta

Debi Ariansyah Putra (2020) Experiential Marketing, Emotional Branding, dan Kepercayaan Merek pengaruhnya terhadap Kesetiaan produk sepeda motor Kawasaki di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (705kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (446kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (314kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (348kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (608kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (312kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (509kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (493kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Experiential Marketing, Emotional Branding, dan Kepercayaan Merek pengaruhnya terhadap Kesetiaan Produk sepeda motor Kawasaki di Yogyakarta. Objek penelitian ini adalah produk sepeda motor Kawasaki di Yogyakarta, sedangkan subjek penelitian ini adalah pelanggan produk sepeda motor Kawasaki di Yogyakarta. Pengambilan sampel yang dilakukan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Sebelum analisis data, ada tes uji validitas dan uji reliabilitas.
Hasil analisis menunjukkan bahwa Experiential Marketing, Emotional Branding, dan Kepercayaan Merek secara simultan memberi pengaruh signifikan terhadap Kesetiaan produk sepeda motor Kawasaki di Yogyakarta. Experiential Marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kesetiaan produk sepeda motor Kawasaki di Yogyakarta. Emotional Branding memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kesetiaan produk sepeda motor Kawasaki di Yogyakarta. Kepercayaan Merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kesetiaan produk sepeda motor Kawasaki di Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Oct 2021 02:14
Last Modified: 29 Oct 2021 02:45
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1310

Actions (login required)

View Item
View Item